Kamis, 22 Maret 2012

SUPORTER DBL SMKN2 TELUK KUANTAN 2012.


Ketika SMKN2 memasuki final,seluruh warga SMKN2 bertepatan pada hari sabtu,mereka pergi untuk melihat/mendukung tim SMKN2....
Beratus-ratus orang,dan mungkin beribu-ribu orang telah berdatangan.inilah suasana ketika ingin memasuki gor gelanggang remaja.mereka  berdesak-desakan untuk memasuki gor tersebut.Mereka Tak Pernah Mundur untuk menghadapi desakan-desakan dari orang-orang yang begitu banyak,mereka terus maju untuk bisa memasuki gor tersebut....
    
Memang untuk mengerahkan suporter ke Pekanbaru dalam jumlah banyak memerlukan biaya yang cukup besar. Panitia basket memiliki ide untuk mengumpulkan seribu sehari sejak dua pekan jelang bertanding, dan sekarang sudah terkumpul puluhan juta, alhamdulillah,” ujar kepala sekolah SMKN 2 Telukkuantan, Drs Arman Yulis MM kepada Riau Pos usai timnya lolos ke final.
   Dua tahun terakhir ini Honda Development Basketball League (DBL) Riau Series tidak tidak lagi mempertaruhan nama sekolah. Tapi sudah mencakup skor besar nama kota atau kabupaten.
Perjuangan tiada henti, bercucuran keringat, kehabisan nafas, kelelahan menjadi hiasan terindah dari cita-cita anak-anak basket ini. Skor akhir 94 : 60 untuk kemenangan Tim Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan menjadi bukti bahwa latihan selama ini memang membawa hasil. Dukungan semua siswa, guru dan alumni SMK N 2 Teluk Kuantan serta PEMDA Kabupaten Kuantan Singingi menjadi motifasi tersendiri untuk penyemanggat. Terlebih Do'a orang tua mereka yang terus mengalun mengiringi perjangan putri-putrinya yang tercinta dalam Event Honda DBL Riau Series 2012 di Pekanbaru.
  Alhamdulillah SMKN2 Bisa mendapat kan juara dan membawa kebanggaan sekolah...
semoga di tahun yang akan datang,SMKN2 tetap maju....
       AmmiiiiiiiiiiiiiiiinnnNNNNNNNNNNNnnnnnn...........................!!!!!!!!!!!!!!!!
  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management